umPyNq6fmDjeIVU9NhwDmLxVPpksRSqXt7n4IZeW

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

7 Game Android Terbaik dan Terseru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2023

7 Game Android Terbaik dan Terseru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2023
Game Android Terbaik 2023 #Part1 - TanyaDigi

TanyaDigi.com - Tahun 2023 menghadirkan beragam keseruan bagi para pecinta game Android. Karena tak sedikit judul game yang siap memanjakan kamu di tahun ini.

Dari game aksi seru hingga permainan strategi yang mendebarkan, tahun ini menawarkan beragam pengalaman gaming yang tak boleh dilewatkan. Dalam artikel ini, kita akan mengulas tujuh game Android terbaik yang patut kamu mainkan di tahun 2023.

Dari grafis yang memukau hingga cerita yang mendalam, game-game ini akan menghibur, menguji kemampuanmu, dan mengantarmu ke dalam dunia gaming yang penuh kegembiraan.

Berikut merupakan 7 game Android terbaik yang wajib kamu coba di tahun 2023. Beberapa game berikut tersedia secara gratis di Play Store.

Dead Cells Mobile

Dead Cells Mobile merupakan game Android bergenre RPG yang dikembangkan oleh Motion Twin. Game yang dikembangkan oleh developer asal Prancis ini memiliki gameplay yang dirasa mirip dengan versi PC.

Mungkin bagi kalian para penggemar game Metroid atau Castlevania bakal merasa familiar dengan game yang satu ini.

Game yang telah diunduh lebih dari 500.000 pengguna ini memiliki rating yang sangat tinggi, yakni 4,7 di toko aplikasi Play Store.

Meski menyajikan tampilan grafis 2D, akan tetapi game ini memiliki ukuran yang relatif besar dimana kamu harus menyediakan space memori hingga 2GB lebih. Bahkan, beberapa DLC seperti QUEEN AND THE SEA membutuhkan spesifikasi perangkat dengan ram di atas 2GB.

Bridge Constructor Portal

Bridge Constructor Portal merupakan salah satu game teka-teki yang dikembangkan oleh Headup. Untuk menikmati sensasi game bergenre puzzle yang satu ini, kamu harus merogoh kocek sekitar 4,99 dolar atau sekitar 76.000 rupiah.

Dalam game ini kamu dapat merasakan perpaduan antara game membangun jembatan yang terhubung dengan portal.

Bridge Constructor Portal juga mendukung penggunaan gamepad apabila kamu ingin menggunakannya.

FRAMED

FRAMED merupakan game bergenre puzzle yang dapat kamu mainkan secara offline. Sesuai dengan namanya, dalam game ini kamu akan disuguhkan dengan bagian potongan gambar dari suatu cerita.

Kamu hanya perlu menyusun potongan gambar yang ada hingga menjadi suatu cerita dengan ending yang diharapkan. Menariknya, jika kamu menyusun frame cerita dengan urutan yang berbeda, maka output cerita yang disajikan juga bakal berbeda.

Meski dirilis pada tahun 2015, akan tetapi game ini menjadi salah satu game terbaik yang wajib untuk kamu coba. Jika beruntung, kamu bisa mendapat game seharga Rp45.000 ini dengan harga diskon hingga menjadi Rp15.000 saja.

Kamu juga bisa merasakan keseruan game puzzle ini dengan membeli Play Pass. Dengan Play Pass kamu juga bisa mengakses sekuel FRAMED 2.

Game Hack-and-Slash Terbaik: Titan Quest

Titan Quest sebelumnya telah dirilis untuk versi PC pada tahun 2006, dan hadir pada perangkat mobile pada 2016. Game yang dikembangkan oleh HandyGames ini rilis untuk perangkat mobile dengan menawarkan peningkatan grafis yang signifikan hingga pengalaman bermain yang lebih baik.

Game ini memiliki ukuran kurang lebih hingga 3Gb. Hal tersebut bisa dikatakan sangat setimpal dengan kualitas game yang disuguhkan. Mulai dari dunia luas yang bisa kamu jelajahi, siklus siang dan malam, berbagai macam skill dan item, hingga berbagai karakter yang bisa kamu mainkan.

Dalam sebuah cuplikan video dijelaskan bahwa bahwa game ini memiliki playtime yang cukup lama, yakni lebih dari 60 jam. Bahkan, developer menyediakan beberapa DLC seperti IMMORTAL THRONE, RAGNAROK, dan ATLANTIS.

Stardew Valley

Stardew Valley adalah salah satu game terbaik di Play Store. Meskipun kontrol layar sentuhnya agak sulit, pengontrol fisik didukung, sehingga menciptakan gameplay yang lebih nyaman. Jika Anda mencari RPG hebat di Play Pass yang akan menyita waktu Anda berjam-jam, Anda tidak bisa melangkah lebih jauh dari ini.

Game ini memungkinkan kamu untuk melakukan berbagai hal yang mungkin pernah dilakukan seperti mengikuti festival musiman bersama penduduk, memancing di tepi laut, bercocok tanam, merawat dan mengembangbiakkan hewan, hingga memasak.

Bright Paw

Bright Paw: Definitive Edition merupakan game bergenre puzzle yang dikembangkan oleh Rogue Games, Inc. Game puzzle yang satu ini memiliki lebih dari 100 tantangan yang cukup menantang.

Dalam game ini kamu akan bermain sebagai seekor kucing muda pemberani bernama Theo. Kamu akan menjelajahi Bright Paw Industries untuk menggali dan mengungkap beberapa rahasia didalamnya.

Bright Paw: Definitive Edition memiliki gaya visual dan soundtrack yang cukup berkelas untuk sekelas game mobile. Tak hanya memiliki tampilan visual yang memanjakan mata, kamu juga mungkin bakal dimanjakan dengan suara narator yang dikemas dengan sangat baik.

Game yang dirilis pada 2020 ini memiliki gaya permainan berbasis turn based yang memungkinkanmu untuk menentukan rute tertentu guna mengelabui musuh.

Grimvalor

Grimvalor mungkin bakal menjadi daftar yang bagus bagi kamu para pecinta game hack and slash. Terlebih game ini bisa kamu mainkan secara offline. Pada toko aplikasi Play Store, kamu bisa memainkan game ini secara gratis.

Namun, kamu harus melakukan pembelian untuk membuka keseluruhan fitur game premium. Meski demikian, versi gratis dalam act pertama memiliki gameplay yang cukup seru dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam lebih.

Grimvalor memiliki kualitas grafis yang cukup bagus untuk sekelas game mobile. Tak hanya itu, game action yang satu ini juga mampu menghadirkan gaya pertempuran yang cukup seru dan tidak membosankan.

Posting Komentar

Posting Komentar