umPyNq6fmDjeIVU9NhwDmLxVPpksRSqXt7n4IZeW

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

6 Game Android Terbaru 2023 yang Tidak Boleh Dilewatkan, CoD: Mobile Warzone Bakal Rilis




CoD: Mobile Warzone hingga Little Nightmares bakal rilis di platform mobile

TanyaDigi.com - Tahun 2023 membawa sejumlah game mobile terbaru yang sangat dinantikan oleh para gamer di seluruh dunia. Dari game FPS taktis hingga RPG epik dengan grafis memukau, berikut adalah beberapa game Android terbaru di tahun 2023 yang wajib dicoba pada tahun ini.

1. Rainbow Six Mobile

Rainbow Six Mobile menjadi salah satu game yang paling dinanti untuk rilis di perangkat mobile. Mengingat saat ini tak sedikit game cross platform dengan spesifikasi tinggi yang hadir untuk Android maupun iOS.

Mungkin tak sedikit dari kamu yang menantikan sensasi bermain game FPS taktis Rainbow Six hadir untuk perangkat mobile. Sebelumnya game ini telah merilis pengujian alfa dan Closed Beta Test (CBT) di beberapa negara tertentu.

Game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini tampaknya juga memiliki rating yang cukup bagus di TapTap, yakni 8.5 dari 10. Ubiisoft sendiri telah menyelesaikan CBT pada akhir tahun 2022. Maka tak heran bila game Rainbow Six Mobile diperkirakan bakal rilis secara global pada tahun 2023.

2. Warcraft Rumble Arclight

Warcraft Rumble merupakan game bergenre strategi yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment, Inc. Warcraft Rumble juga menjadi salah satu game yang diperkirakan bakal rilis pada 2023.

Kamu bisa melakukan pra pendaftaran di toko aplikasi Google Play Store untuk mendapat notifikasi perilisannya. Dalam pengujian beta tester, tak sedikit pemain mengatakan bahwa gameplay game ini dirasa hampir mirip dengan mekanis Clash Royale.

Meski demikian, Blizzard Entertainment mampu menghadirkan gaya permainan yang cukup taktis dan baru. Kamu juga akan merasakan latar Azeroth yang cukup kental di game ini. Terdapat berbagai pasukan yang bisa kamu mainkan seperti Alliance, Horde, Beast, Undead, dan Blackrock.

3. Little Nightmares

Little Nightmares merupakan game premium yang cukup populer di berbagai platform seperti PS4 hingga PC. Game yang dikembangkan Tarsier Studios ini menjadi salah satu game platformer yang sangat casual dan sangat seru untuk dimainkan.

Namun, belakangan ini Bandai Namco dan publisher game Playdigious telah merilis teaser tentang gambaran bagaimana game Little Nightmares yang bakal hadir pada perangkat mobile.

Game ini sebelumnya diprediksi bakal rilis pada musim dingin tahun 2022 kemarin, akan tetapi hal tersebut justru harus ditunda. Jadi, para penggemar seri Little Nightmares harus bersabar menantikan jadwal game ini untuk rilis di perangkat mobile.

Pada 7 Maret 2023, Playdigious telah memposting informasi melalui akun Twitter resmi yang mengumumkan bahwa perilisan akan dimajukan di musim dingin mendatang. Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan pengembangan gamenya.
 

4. Final Fantasy VII: Ever Crisis

Final Fantasy VII: Ever Crisis menjadi salah satu game yang wajib untuk dinantikan pada tahun 2023, terutama bagi kamu para pecinta serial Final Fantasy. Tentunya, game terbaru ini bakal menghadirkan cerita baru dalam dunia FFVII.

Kabarnya game ini bakal mengisahkan seorang agen muda bernama Zack Fair yang tengah menjalankan misi di unit elit militer Shinra. Selain itu, seri ini bakal membawa cerita yang berlangsung sejak tujuh tahun sebelum dimulainya peristiwa FFVII.

Hingga saat ini, Final Fantasy VII: Ever Crisis masih dalam tahap pra pendaftaran. Kamu bisa melakukan pra pendaftaran melalui situs atau aplikasi TapTap. Mungkin kamu harus segera bersiap-siap karena game ini dikabarkan bakal rilis secara resmi pada 7 September 2023 di platform Android dan iOS.

5. Call of Duty: Warzone Mobile

Call of Duty: Warzone Mobile turut meramaikan rentetan daftar game yang diperkirakan bakal rilis pada tahun 2023. Menariknya, game yang dipublish Activision Publishing ini juga dikabarkan bakal mendukung hingga 120 pemain di setiap pertempuran.

Dengan jumlah pemain seperti itu, mungkin kamu akan membutuhkan konektivitas yang stabil dan lancar. Karena bermain di perangkat mobile, mungkin hal tersebut bakal menjadi masalah tersendiri dan menjadi hal baru yang patut diapresiasi jika berjalan dengan baik.

6. Valorant Mobile

Valorant merupakan salah satu game FPS kompetitif garapan Riot Games yang sangat populer di kalangan para gamer. Bahkan Valorant versi PC sempat menyentuh angka 14 juta pemain aktif bulanan.

Developer tampaknya bakal berencana untuk memperluas franchise Valorant dan mengemasnya dalam versi mobile. Sehingga, pemain di seluruh dunia bisa merasakan keseruan bermain Valorant.

Kehadiran game kompetitif dalam platform mobile mungkin juga bakal mampu mendongkrak jumlah pemain secara signifikan. Namun, hingga saat ini belum ada informasi secara resmi tentang kapan tanggal rilis game Valorant Mobile.
Posting Komentar

Posting Komentar