umPyNq6fmDjeIVU9NhwDmLxVPpksRSqXt7n4IZeW

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

5 Game Android Terbaik dan Terbaru 2024 edisi Januari yang Wajib Kamu Mainkan

5 Game Android Terbaik dan Terbaru 2024 edisi Januari yang Wajib Kamu Mainkan
Game Android Terbaik Januari 2024, Wajib kamu Mainkan
Dalam era teknologi yang terus berkembang pesat, industri game Android juga tidak ketinggalan untuk memberikan pengalaman bermain yang semakin memukau. Di tahun 2024, tak sedikit game Android terbaik dan terbaru yang siap memanjakan para pemain.

Tahun 2024 menjadi saksi perkembangan terbaru dari dunia game Android, dengan beberapa judul yang tidak hanya menawarkan grafis yang memukau, tetapi juga gameplay yang inovatif.

Pada artikel kali ini, Digi bakal membagikan beberapa rekomendasi game Android terbaik 2024 di bulan Januari untuk kamu mainkan. Terdapat beberapa genre permainan seperti, strategi, simulasi, action, rpg, hingga survival.

Bagi kamu yang penasaran, berikut merupakan 5 game Android terbaik dan terbaru di tahun 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. Real Coaster: Idle Game

Real Coaster: Idle Game merupakan salah satu game casual bergenre tycoon yang sangatlah seru untuk dimainkan. Dalam game ini kamu dapat mengelola dan memperluas lahan taman hiburan sesuai keinginan.

Game yang berukuran sekitar 150mb ini meski tergolong dalam game casual dan mudah untuk dimainkan, akan tetapi tetap menghadirkan tugas yang cukup menantang.

Pada awal permainan, kamu akan disuguhkan dengan taman hiburan kecil. Disini kamu harus mengembangkan taman hiburan hingga menjadi besar dan ramai pengunjung.

Seiring berjalannya waktu, kamu bisa menambahkan berbagai wahana hiburan dalam taman bermain seperti roller coaster raksasa, bianglala, hingga seluncuran air. Menariknya, dalam Real Coaster: Idle Game kamu bisa mengubah view kamera menjadi POV pengunjung saat menaiki wahana seperti roller coaster.

Mungkin ini bisa menjadi game yang sangat menarik dan membuat ketagihan bagi kamu yang menyukai game bergenre simulasi dan manajemen. Ini karena Real Coaster: Idle Game mampu menyuguhkan pengambilan keputusan strategis dalam mengelola dan membangun taman hiburan.

2. Tower Conquest

Tower Conquest merupakan salah satu game Android bergenre strategi yang dikembangkan oleh Super Gaming Intl. Dalam game ini kamu akan ditugaskan untuk mengumpulkan pasukan untuk menaklukan pertahanan lawan.

Menariknya, developer juga menghadirkan kartu unik yang bisa kamu gunakan untuk mengevolusi unit atau pasukan tempurmu. Terdapat sekitar 5 faksi berbeda yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat pertahanan towermu.

Game berukuran sekitar 167mb ini juga memiliki gaya permainan yang cukup taktis, dimana kamu harus menentukan strategi untuk menempatkan hingga meningkatkan menara dengan tepat untuk bertahan melawan gelombang musuh.

Tak hanya itu, kualitas grafis yang disuguhkan dalam game ini juga sangatlah menarik secara visual dengan tambahan animasi yang cukup bagus. Sehingga hal ini bakal menambah keseruan pengalaman bermain.

3. Tipe X Trondol 3D Balap Racing

Tipe X Trondol 3D Balap Racing menjadi salah satu game yang sangat bagus terutama bagi kamu yang suka berimajinasi balapan menggunakan Tipe X Trondol. Game ini juga termasuk dalam game ringan dan hanya berukuran sekitar 62mb.

Disini kamu akan mengendalikan Tipe X kertas atau lebih dikenal dengan Tipe X Trondol sebagai kendaraan. Kamu akan mengontrol laju Tipe X pada track lurus berbentuk kertas.

Namun, melewati track lurus tidaklah mudah. Kamu akan dihadapkan dengan berbagai hambatan seperti pembatas jalan hingga pensil yang berada di tengah jalan untuk menghambat laju kendaraan.

Tipe X Trondol 3D Balap Racing juga mendapat review yang cukup positif, dimana rata-rata pemain suka akan kontrol permainan yang cukup mudah. Selain itu, tersedia juga berbagai jenis Tipe X yang bisa digunakan untuk balapan.

Game Android bergenre racing yang dikembangkan oleh Own Games ini juga dapat dimainkan secara offline. Sehingga, ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bermain game tanpa memerlukan adanya koneksi internet.

4. War and Peace: Civil War

War and Peace: Civil War merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh eRepublik Labs. Untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu menyediakan ruang yang tidak terlalu besar. Karena game ini hanya berukuran sekitar 372mb saja.

War and Peace: Civil War menjadi salah satu game bergenre strategi yang berlatar pada konflik era Perang Saudara. Game ini sangat cocok bagi kamu yang suka genre strategi perang kompetitif.

Ini karena kamu bisa melawan pemain lain secara real-time. Dalam game ini kamu harus mampu mengelola sumber daya, baik tambang maupun pertanian. Selain itu, kamu juga harus menentukan strategi pergerakan pasukan dalam pertempuran.

Seiring berjalannya waktu dalam permainan, kamu bisa mempelajari teknologi baru, baik itu teknologi senjata, unit, hingga meningkatkan sumber daya. Kamu juga bisa mengupgrade bangunan layaknya game RTS lainnya.

5. Gladiators: Survival in Rome

Bagi kamu yang suka game bergenre action RPG berlatar arena bersejarah Roma Kuno mungkin Gladiators: Survival in Rome bisa menjadi jawaban yang tepat.

Gladiators: Survival in Rome mampu menghadirkan gameplay yang cukup menarik dan tidak membosankan. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang gladiator yang tengah berjuang untuk bertahan hidup.

Di awal permainan, kamu diharuskan untuk melakukan survive melawan beberapa prajurit kaisar kejam dan membebaskan tawanan untuk dijadikan sebagai kawan. Bersama mereka kamu bisa membangun sebuah kota hingga menjadi besar.

Seiring berjalannya waktu dalam permainan, kamu bisa membuat senjata sendiri hingga melatih para gladiator untuk menjadi pasukan yang tangguh.

Selain memiliki gameplay dan alur cerita yang sangat bagus, Gladiators: Survival in Rome juga akan memanjakan para pemain dengan kualitas grafik yang disuguhkan.

Tak hanya itu, mekanis dalam pertempuran game ini juga cukup kompleks. Sehingga, kamu bisa menggunakan berbagai jenis senjata dan gaya bertarung yang tidak monoton.

Posting Komentar

Posting Komentar