umPyNq6fmDjeIVU9NhwDmLxVPpksRSqXt7n4IZeW

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia AFC 2023 Qatar, Malam Ini!

Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia AFC 2023 Qatar
Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia AFC 2023 Qatar
TanyaDigi.com - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Jepang dalam lanjutan babak fase grup di Piala Asia AFC 2023 Qatar.

Kamu bisa menonton siaran langsung atau live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang di laga lanjutan Piala AFC 2023 melalui link dibawah ini.

Pertandingan antara Indonesia vs Jepang dijadwalkan akan berlangsung di Al Thumama Stadium pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia sendiri hingga saat ini masih berada di posisi tiga klasemen sementara Grup D Piala Asia AFC 2023 dengan perolehan 3 poin.

Skuad Garuda tergabung dalam Grup D bersama beberapa negara yang cukup kuat, yakni Iraq, Jepang, dan Vietnam.

Dalam dua laga terakhir, tim asuhan coach Shin Tae-yong sempat menelan kekalahan dalam laga pertama Piala Asia AFC 2023 saat menghadapi Iraq.

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Iraq dengan hasil akhir 1-3. Gol tunggal Skuad Garuda dicetak oleh Marselino Ferdinan di menit ke-37.

Tim asuhan STY berhasil mengamankan poin penuh saat melakoni laga melawan Vietnam dengan hasil akhir 0-1. Indonesia berhasil unggul melalui gol tendangan penalti yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam pada menit ke-42.

Di sisi lain, Jepang juga dalam laga perdana berhasil menang meyakinkan atas Vietnam dengan skor 4-2. Namun, kemenangan beruntun dalam laga internasional harus terhenti usai mereka takluk 2-1 atas Iraq dalam laga kedua babak fase grup Piala Asia AFC 2023.

Meski Jepang mendominasi jalannya pertandingan melawan Iraq, akan tetapi ketajaman Aymen Hussein di lini depan tampak menjadi mimpi buruk bagi Samurai Biru.

Gol tunggal Timnas Jepang dicetak oleh Wataru Endo saat memasuki perpanjangan waktu di menit ke-3.

Dengan hasil tersebut, Jepang berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup D. Unggul jumlah selisih gol atas Indonesia yang berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup D.

Dalam laga penentu Rabu malam, seluruh punggawa Timnas Indonesia tampak bersiap menghadapi tim raksasa Jepang.

"Kita tahu mereka adalah tim yang bagus jadi, kita harus melihat mereka apa yang menjadi kekuatan mereka apa kelemahan mereka dan kita akan membuat strategi lalu kita tunjukkan pada saat melawan mereka. Jadi, ini hal yang baik dan tantangan yang bagus untuk kita," ungkap Shayne Pattynama sebagaimana dikutip TanyaDigi.com melalui kanal YouTube Timnas Indonesia.

“Untuk pertemuan kami melawan Vietnam ya kami semua tahu mungkin beberapa pertandingan terakhir kami sangat sulit untuk mengalahkan Vietnam. Di belakang biarlah berlalu dan kami berusaha untuk pertandingan berikutnya kami bisa menghasilkan hasil yang terbaik dan mendapatkan kemenangan di pertandingan besok,” ucap Yakob Sayuri.

Akankah Skuad Garuda berhasil mendulang poin penuh dalam laga menghadapi Samurai Biru? Menarik untuk dinantikan.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan malam ini, berikut merupakan link live streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia AFC 2023 Qatar.

Pertandingan lanjutan babak fase Grup D Piala Asia AFC 2023 antara Indonesia vs Jepang akan disiarkan secara langsung melalui link yang dapat Anda klik di sini.

Posting Komentar

Posting Komentar